DPD GPMN Manado Siap Kawal Puan Maharani Jadi Capres 2024

  • Whatsapp
DPD GPMN Manado. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Pengurus Daerah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPD GPMN) Kota Manado setelah menyatakan sikap untuk menjadi tim yang siap menyukseskan Puan Maharani sebagai Capres di 2024 mendatang,kini merapatkan barisan untuk siap Mendeklarasikan GPMN Kota Manado. Senin (05/07/2021).
Dalam rapat DPD GPMN Kota Manado bawah Kepemimpinan DPD Kota Manado Reince Waani serta dukungan dan arahan penuh dari Ketua DPW Sulut Jopie Komaling, maka DPD Kota Manado siap untuk Deklarasikan GPMN di Kota Manado.

Alangkah jauh lebih baik, Deklarasi GPMN Sulut di dalamnya seluruh DPD GPMN 15 Kabupaten Kota, kita deklarasikan secara bersamaan sama,dan untuk Panitia Deklarasi di dalamnya kolaborasi antara Pengurus DPW Sulut dan DPD Kota Manado”Ujar Bung Joppy Komaling selaku Ketua DPW SULUT”

Dan di respon secara antusias oleh Ketua DPD GPMN Kota Manado “DPD Kota Manado nda pernah mundur kalau di percayakan, sembari tersenyum” Jelas Waani.

Maka keluarlah keputusan rapat, bahwa Deklarasi GPMN Sulut untuk 15 Kabupaten Kota akan di laksanakan pada 27 Juli 2021 yang dimana hari itu adalah hari bersejarah bagi PDI Promega saat itu deng “Kudatuli”

Oleh: Van Basten