Konsolidasi Perindo Minsel Gaungkan FDW-PYR Dua Periode

  • Whatsapp
Sambutan Franky Wongkar di Konsolidasi Perindo Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Franky Donny Wongkar,SH dan Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th di Pilkada 2020, Partai Perindo Kabupaten Minahasa selatan menegaskan komitmennya melalui Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo, Kamis,(08/07/2021).

Ketua DPD Perindo Minsel Jacklyn Ivana Koloay,SH dalam sambutannya menyatakan Partai dan seluruh Kader Partai Berkomitmen mendukung serta mengawal pemerintahan FDWPYR hingga melanjutkan dukungan FDWPYR ke periode kedua.

Sebagai partai pengusung tentunya Kami tetap menjaga komitmen itu. Bahkan tidak hanya mendukung dan mengawal, tetapi kami juga tetap Berkomitmen untuk mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Minsel “Maju, Berkeperibadian Sejahterah”. Dan tugas terbesar Kami Partai dan Kader yaitu untuk siap melanjutkan kepemimpinan FDWPYR dua periode”. Jelas Jacko sapaan akrab Jacklyn Koloay.

Jacko bahkan menyebutkan, Kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati FDWPYR melalui slogan Perubahannya, telah di buktikannya. “Program santunan Dana Duka, Insentif Bagi Para Tokoh Agama, Beasiswa bagi mahasiswa, semua sudah di buktika dan di rasakan masyarakat”. Ujar Jacko.

“Begitu pula halnya dengan Reformasi Birokrasi. berbagai perbaikan pelayanan birokrasi pada masyarakat serta peningkatan disiplin ASN, terus di lakukan Bupati dan Wakil Bupati FDWPYR”. Kata Jacko.

Bupati Minahasa selatan Franky D Wongkar,SH, dalam sambutannya saat berkesempatan membuka acara Konsolidasi menyatakan, Bahwa Perindo merupakan partai pengusung yang hingga kini terus menjaga eksistensinya Mendukung dan Mengawal Visi Misi FDWPYR.

“Yang pertama-tama Kami (FDWPYR) tentunya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo di mana selama masa kampanye begitu eksis dan sangat militan dalam memberikan dukungan bagi kami, di saat kampanye. Dengan eksistensi dan sikap militan itu, maka tentunya kami (FDWPYR dan PERINDO) memiliki komitmen bersama. Imbuh FDW. Jadi dengan Eksistensi dan sikap Militan yang di kemas melalui Komitmen bersama, Oleh karenanya kami FDWPYR berharap Partai Perindo bersama Pengurus dan seluru pendukung yang ada selalu berkomitmen.

Pada kesempatan itu pula, FDW juga menyampaikan di mana peran penting partai politik dalam sistem demokrasi. Partai Politik selain sebagai tempat bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi, Partai Politik juga memiliki peran besar mempengaruhi dalam pengambilan kebijakan.

“Meski hanya memiliki dua kursi di legislatif, namun Partai Perindo memiliki peran besar pada keduanya. Yakni bagaimana mempengaruhi kebijakan pemerintah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bahkan kedepannya, Saya menaruh harapan besar di mana Partai Perindo tidak hanya dengan dua kursi. Akan tetapi meraih lebih dan itu pasti bertambah”. tutup FDW mengakhiri sambutannya.

Oleh: Van Basten

Pos terkait