Walikota Tomohon Tinjau Pelaksanaan PPKM di Masyarakat

  • Whatsapp
Caroll Senduk bersama Forkopimda Tomohon melihat kondisi PPMK Mikro. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pemkot Tomohon terus berupaya mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kota Sejuk.

Jumat (9/7/2021)  malam, Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon,  meninjau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sejumlah rumah makan, toko hingga posko- posko yang ada.

Senduk mengajak kepada semua masyarakat agar bekerja sama untuk disiplin menerapkan protkol tetap kesehatan yang telah berlaku.

“Maka kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Tuhan tolong niat baik torang samua terlebih menganugrahkan kesehatan dan keamanan,” imbuhnya.

Terkait penanganan Covid-19, dimana Kota Tomohon sendiri masuk dalam Daerah PPKM Mikro, dan ini tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik antara TNI/POLRI dan masyarakat, sehingga dapat menekan dan memutuskan angka penyebaran Virus Corona ini.

Kembali dirinya menegaskan serta mengingatkan terkait informasi penanganan covid 19 kepada seluruh masyarakat Kota jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya yang pasti pemerintah akan selalu menginformasikan perkembangan yang ada.

“Mudah-mudahan semua dapat kembali normal sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa,” tandas Wali Kota.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait