Tomohon Urutan Kedua Nasional Dalam Vaksinasi

  • Whatsapp
Pamflet digital Pemkot Tomohon. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Kota Tomohon menempati peringkat ke dua se Indonesia dalam pemberian vaksinasi bagi masyarakat.

Sementara, Kota Manado menempati urutan pertama dan Kabupaten Papua Barat menempati urutan ke tiga.

Tentu ini menjadi capaian baik bagi pemkot Tomohon yang telah bekerja keras memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan vaksinasi.

“Kota Tomohon boleh menempati urutan 2 terbaik Nasional dalam pemberian Vaksinasi itu juga adalah hasil kontribusi bapak ibu, opa-oma, bro-sis masyarakat Kota Tomohon semua,” ujar Wali Kota, Sabtu (10/7/2021).

Untuk melanjutkan trend baik ini, wali kota mengajak masyarakat untuk bekerja sama untuk taat menerapkan protap kesehatan.

“Selain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak mari torang menahan diri baik untuk acara suka atau duka untuk membatasi jumlah kerumunan 25-30 orang saja,” tuturnya.

“Anak- anak muda di masa-masa ini untuk jangan dulu nongkrong atau keluar rumah jika bukan urusan penting, hal ini untuk kesehatan torang samua,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua vaksinator yang telah melaksanakan vaksin sekaligus kepada semua elemen masyarakat termasuk unsur forkopimda yang telah bersinergi yang telah bersinergi mewujudkan hal ini.

“Kami berharap herd immunity dapat segera terbentuk, sejalan dengan progress vaksinasi yang telah menjangkau 51.357 orang atau 52,4% dari jumlah sasaran sebanyak 91.965 orang,” ucapnya.

“Tuhan kiranya memberkati semua hal- hal baik yang torang samua sementara perjuangkan,” tandas Senduk.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait