Pimpinan PD Pasar-PDAM Manado Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Richard Sualang mengukuhkan jajaran pimpinan PD Pasar dan PDAM Manado. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang mewakili Wali Kota, melantik Dewan Pengawas dan Jajaran Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Manado dan PDAM Kota Manado selasa (13/7) di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam sambutannya, Richard Sualang yang mewakili Wali Kota menyampaikan banyak selamat bagi yang sudah dilantik, dan kiranya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Saya berharap bahwa kepengurusan yang baru ini senantiasa bekerja dengan profesional, menjaga sinergitas dan laksanakanlah tugas dan fungsi yang melekat sesuai dengan semestinya” ucap Richard.

Diakhir sambutannya, Richard juga mengajak agar Pengurus yang baru dilantik agar bersama-sama mendukung Program-program pemerintah, antara lain Program Vaksin Hebat yang sementara digencarkan Pemerintah Kota Manado.

Hadir pada pelantikan ini, Sekkot Manado, Micler Lakat, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, serta Pejabat lainnya.

Berikut Susunan Direksi PD Pasar Manado:

Dewan Pengawas
Ketua : Novie Lumowa S.Pd
Sekretaris : Ir. Philips Sondakh M.Si
Anggota : Markho Tampi S.I.K

Direktur Utama : dr. Roland Roeroe
Direktur Umum : Aldrin Lucky Senduk, S.Ked
Direktur Operasional : Irving Kurniawan Biki, S.H.I
Direktur Pengembangan Usaha : Jeffry Salilo, SE, MM

Direksi PDAM Kota Manado

Direktur Utama : Meiky Taliwuna SE,Ak, MM. (*)

Pos terkait