GPMN Sulut dan Kotamobagu Mantapkan Dukungan ke Puan Maharani

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Kotamobagu. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – DPW Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Sulut melaksanakan rapat koordinasi pembentukan pengurus DPD GPMN kota kotamobagu, Selasa (13/07/2021).

Ketua GPMN Sulut Yoppy Komaling mengatakan, rakor pengurus DPD hari ini membahas tentang program – program jangka pendek dan kelengkapan badan kerja sayap GPMN DPD Kotamobagu. Yang mana harus tertib administrasi menuju Deklarasi dan Rakernas pertama di Bandung pada tanggal 5-7 september 2021. Bertempat di Sekretariat di Kel. Gogagoman Lengkap Kepengurusan DPD GPMN Kota Kotamobagu hadir dalam rakor tersebut dibawah komando ketua GPMN Kota Kotamobagu Riswanto Dalih,

“Semua yang hadir menyatakan siap mendukung Ibu Puan Maharani menuju kursi Presiden RI pada 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua GPMN DPW Sulut menuturkan, dirinya sebagai DPW GPMN Sulut meminta seluruh pimpinan DPD untuk bersinergi menjadikan ibu Puan Maharani menjadi Presiden RI pada 2024 nanti.

“Harapan kami, dengan terbentuknya DPD GPMN di 15 kabupaten dan kota, dapat membuat masyarakat yakin kalau Ibu Puan Maharani yang paling tepat memimpin Indonesia. Apalagi ibu Puan Maharani juga mengalir darah dari sang Poklamator RI yaitu Ir. Soekarno ,” pungkasnya.

Oleh: Van Basten