Pemkot Tomohon Siapkan Live Streaming Upacara Pemakaman Istri Jefferson Rumajar

  • Whatsapp
Sambutan Caroll Senduk. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut jelang upacara pemakaman Istri mantan Walikota Jefferson SM Rumajar almarhumah mantan Ketua TP-PKK Kota Tomohon 2005-2010 Jeanny Prestini Montolalu pada Jumat 16 Juli 2021.

Pemerintah Kota Tomohon akan memfasilitasi siaran langsung live streaming melalui akun resmi Pemerintah Kota dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon untuk prosesi upacara pemakaman, sehingga masyarakat dapat mengikuti prosesi lewat siaran langsung.

Walikota – Wawalikota melalui Kepala Diskominfo Novie Politon terkait live streaming membenarkan hal itu.

Kadis mengatakan, “Ini bagian salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap almarhumah selaku mantan Ketua TP-PKK juga tokoh masyarakat di Kota Tomohon”, kata Politon.

Selain itu ditambahkan, “Begitupun suami Almarhumah Jefferson SM Rumajar adalah mantan Walikota Tomohon, secara otomatis masyarakat dalam menyampaikan empatik rasa belasungkawa ingin melihat langsung, sebabnya Pemerintah Kota menyiapkan fasilitas live streaming ini agar masyarakat dapat mengikuti proses upcara pemakaman”, jelas Kadis Kominfo.

Begitu juga, “Live Steaming ini untuk disebar luaskan bagi masyarakat, dalam upaya mengedepankan secara ketat protokol kesehatan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid19 disaat acara duka, apalagi tak dipungkiri ini tokoh masyarakat tentu warga ingin mengikuti secara langsung”, pungkas Kadis.

Senada Keluarga Rumajar-Montolalu melalui Sendy G.A.Rumajar menghimbau dan meminta masyarakat dapat mengikuti lewat sarana yang difasilitas Pemerintah Kota, sekaligus mengajak secara bersama kita patuhi penerapan protokol kesehatan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami keluarga juga menghimbau masyarakat dapa mengikuti lewat fasilitas live streaming prosesi upacara pemakaman ini”, kata Sendy selaku anak yang tua. (*)

Pos terkait