FDW-PYR Jadi Saksi Terpilihnya Ketua APINDO Minsel 2021-2026

  • Whatsapp
Franky Wongkar dan Petra Rembang hadiri Musyawarah APINDO Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) hari ini melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) sekaligus melantik pengurus APINDO Minsel periode 2021 – 2026, bertempat di gedung Waleta Kantor Pemkab Minsel, Jumat (16/07/2021).

Acara yang dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar. S.H (FDW) yang juga adalah ketua Dewan Penasehat APINDO Minsel, dihadiri oleh pengurus DPP APINDO Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), beserta anggota anggota pengurus lainnya.

Dalam Muskab tersebut, Pengurus propinsi juga melantik Citra Dewi Paendong SE, sebagai Ketua APINDO Minahasa Selatan bersama dengan pengurus pengurus lainnya, disaksikan oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yanni Rembang (PYR) yang juga adalah Wakil ketua Dewan Penasehat APINDO Minsel.

Dalam acara ini, Ketua terpilih Citra panggilan akrabnya, langsung memberikan sambutan. “Saya berterima kasih kepada ketua DPP APINDO Sulut beserta jajarannya, juga kepada pemerintah kabupaten Minsel, dan kepada teman-teman APINDO Minsel, juga terutama kepada panitia yang sudah bekerja sehingga acara ini terlaksana,” ujarnya.

“Dan harapan saya semoga dengan adanya APINDO di Minahasa Selatan, APINDO dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Minsel dalam rangka membantu mengembangkan usaha usaha dan menciptakan lapangan kerja serta memperhatikan kesejahteraan tenaga kerja, demi kemajuan perekonomian daerah yang produktif dan kompetitif, saya berharap soliditas dan solidaritas perlu di jaga dalam kepengurusan APINDO Minsel,” tandas Citra.

Pengurus juga harus menciptakan pola kerja yang sinergis, berdasarkan prinsip dan aturan dengan pemerintah dan lembaga lembaga lainnya, dan melakukan kerja organisasi berdasarkan AD/ART organisasi,” ungkap Citra dalam sambutannya.

Tak lupa juga sebelum menutup kegiatan itu, Wabup PYR yang adalah Wakil pembina APINDO Minsel juga memberikan sambutan sebelum menutup kegiatan itu.

“Saya harap Pengurus APINDO boleh melaksanakan tugas sesuai dengan aturan AD/ART organisasi, sehingga harapan harapan masyarakat melalui APINDO di Minsel ini, akan membawa perubahan. Secara khusus bidang ekonomi yang ada di Minsel boleh bangkit lagi, dan bisa bersinergi dengan pemerintah Minsel untuk bersama sama membangun kabupaten Minsel dalam mewujudkan visi dari kabupaten Minsel yaitu Maju Berkepribadian dan Sejahtera,” jelas Wabup PYR.

Oleh: Van Basten

Pos terkait