GPMN Bitung Dibentuk, Sambut Deklarasi Bulan September 2021

  • Whatsapp
Koordinasi GMPN Sulut dan Bitung. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Pimpinan Daerah Gema Puan Maharani Nusantara (DPD GPMN) Kota Bitung menggelar rapat koordinasi pada Sabtu (17/07/2021)dalam persiapan dan kesiapan memapankan struktur organisasi serta keberlangsungan strategi yang akan dilakukan kedepan untuk terpilih serta terpercayanya satu pemimpin yang mempunyai legalitas dan loyalitas dalam memimpin bangsa Indonesia yaitu DR (HC) Puan Maharani menjadi Orang nomor satu di RI di 2024 nanti.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh ketua DPW GPMN Sulut Yoppy Komaling dalam memberikan arahan serta motivasi dalam rencana pelaksanaan deklarasi.

Saya mengharapkan kepada DPD GPMN Kota Bitung untuk bekerja semaksimal mungkin menjelang deklarasi yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September nanti serta memperlengkapi kelengkapan berkas kepengurusan baik DPD GPMN Kota Bitung maupun DPC GPMN di Kecamatan – kecamatan untuk melebarkan sayapnya dan demi tertibnya administrasi” ujar Ketua Komaling.

Dikesempatan yang sama ketua DPD GPMN Kota Bitung Hanny Pangkey mengungkapkan tentang adanya koordinasi dari setiap kepengurusan struktur.

“Dengan berkoordinasi dari setiap pengurus struktur DPD GPMN Kota Bitung dibidangnya masing-masing akan mempermudah kita dalam menjalankan program yang akan dilaksanakan kedepannya, dengan tetap semangat terus bekerja dan berupaya menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk memilih Puan Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti,” tegas Pangkey.

Rapat tersebut berjalan lancar dan aman dan tetap dalam penerapan prokes covid-19.

Oleh: Van Basten