MJB Sulut Rekrut Relawan untuk Kampanyekan Hari Anak Nasional

  • Whatsapp
Pamflet digital Komunitas Marijo Belajar Sulut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Menyambut hari anak nasional 2021, komunitas Marijo Belajar (MJB) Region Sulut lakukan kampanye melalui sosial media yang bertemakan anak terlindungi, Indonesia maju.

Kampanye hari anak nasional 2021, melalui sosial media tujuannya ke semua pihak tanpa memandang umur.

“Kampanye hari anak nasional 2021 ini, melalui sosial media tujuannya ke semua pihak, tanpa memandang umur, agar banyak yang ikut berpartisipasi, dan terpanggil untuk bisa menyebarluaskan kesadaran kepada banyak pihak, bahwa pentingnya peran keluarga, dan masyarakat akan tanggungjawab, perlindungan, pengasuhan, dan pemenuhan hak anak,”ungkap ketua MJB Region Sulut, Jessica V. Tarima kepada media, Sabtu (17/07/2021).

Jessica menambahkan, memperingati hari anak nasional sebagai bentuk dukungan terhadap generasi penerus bangsa, bukan hanya tentang bagaimana meningkatkan kesadaran kepada orang tua dan masyarakat akan pemenuhan hak anak.Tetapi, memastikan setiap anak-anak tetap sehat, dan dijauhi dari namanya Covid-19.

“Peringati hari anak nasional 2021, bukan hanya menyadarkan setiap orang tua dan masyarakat akan pemenuhan hak anak. Tetapi, kita juga harus memperhatikan keselamatan dan kesehatan anak agar terhindar dari namanya Covid-19 ini, yang saat ini makin meningkat,” tuturnya.

Agar sebuah kampanye tersampaikan ke publik, MJB Region Sulut telah membuka pendaftaran bagi Volunteer yang mau terlibat dalam kampanye.

“Iya, guna tersampaikan kampanye kami, MJB Region Sulut mulai hari ini, Sabtu-kamis (17-22/07/2021), telah membuka Volunteer yang mau terlibat dalam kampanye hari anak nasional ini. Bagi peserta, yang terlibat dalam kegiatan kampanye ini, akan mendapatkan ilmu, E-Sertifikat. Adapun Doorprize bagi peserta yang dinilai kampanye terbaik dan like-nya terbanyak,” pungkasnya. (*)