Bupati Minut Bantu Warga yang “Isoman” di Idul Adha

  • Whatsapp
Kunjungan Joune Ganda di masyarakat. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Tepat dihari raya Idul Adha, Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda SE bersama isteri Ny. Rizya Ganda Davega, berkeliling mengunjungi warga yang melakukan Isolasi Mandiri (isoman) di sejumlah desa di Minahasa Utara, Selasa 20 Juli 2021.

Kunjungan keliling dengan protokol kesehatan ketat, untuk memberi suport moral pada keluarga yang sedang melakukan isoman.

“Saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri tetap semangat. Pemerintah dan masyarakat terus mensuport kalian,” katanya dari depan rumah yang jadi tempat isoman.

Selain memberi penguatan moral, bupati juga memberikan bantuan sembako dan vitamin, untuk keluarga yang Isoman.

Di Desa Kolongan Tetempangan, Kecamatan Kalawat, Bupati Joune Ganda berharap masyarakat ikut memberi support moral dan ikut meringankan beban warga yang isoman. “Saya himbau warga tetangga ikut memberi dukungan moral dan bantuan pada yang isoman. Jangan dikucilkan, dukung mereka,” katanya yang ikut didampingi Camat Kalawat Alexandar Warbung SIP.

Dikatakan lagi, pemerintah dan masyarakat harus tetap bersama-sama memerangi Covid-19, yang kini sedang meningkat di semua daerah bahkan negara di dunia. “Mari bersama kita tetap semangat bahu membahu memerangi Covid-19,” ujarnya. (*)

Pos terkait