Prihatin dengan Kondisi Pandemi, Kagama Sulut Doa Bersama

  • Whatsapp
Logo Kagama. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Sulawesi Utara telah melakukan sujud doa bersama pada Senin (19/7/2021) pukul 21.00 WITA.

Doa bersama ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan atas kondisi Indonesia termasuk Sulawesi Utara yang sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

Ketua KAGAMA Manado, Taufik Tumbelaka mengatakan, doa bersama ini juga merupakan wujud harapan dari Ketua Umum PP KAGAMA, Ganjar Pranowo dan Sekjen Dr. Ari Dwipayana agar para alumni UGM se-Indonesia melakukan doa bersama.

“Karena itu kita semua mau buat sesuatu yang sangat penting, yakni doa bersama. Kita yakin bersama bahwa dengan berdoa bersama, besar perkenanan Tuhan untuk terkabulnya doa kita,” ujar Taufik.

Kegiatan bertajuk KAGAMA Nyiur Melambai Berdoa Bersama ini dikoordinir dan dipandu oleh Sekretaris Eksekutif Pengda KAGAMA Sulut, Novy Joanes Kainde dan Ketua KAGAMA Manado, Taufik M Tumbelaka.

“Terima kasih kepada semua yang telah mengambil bagian dalam doa bersama ini,” kata Taufik.

Dua senior KAGAMA di Sulut, Lilik Yuliarso dan Agus Budiarso serta para pengurus dan alumni UGM lainnya yang tergabung dalam KAGAMA Sulut dan KAGAMA Manado pun turut serta dalam bersama tersebut. (*)