GPMN Sulut Optimalkan Pergerakan Pengurus di Kabupaten/Kota

  • Whatsapp
Pimpinan GPMN Sulut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Ketua DPW Srikandi GPMN Sulawesi Utara Ibu Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt. Dengan Ketua DPW GPMN Sulawesi Utara Bapak Jopie Komaling segera merampungkan pembentukan perangkat, badan dan sayap GPMN Provinsi Sulawesi Utara guna memenangkan Ibu DR. (HC) Puan Maharani dalam bursa capres 2024 mendatang, Manado Kamis (22/07/2021).

Ketua DPW GPMN Sulut Jopie Komaling tadi bertemu dengan Ketua DPW Srikandi GPMN Sulut Ibu Dra. Aaltje Dondokambey , M.Kes ,Apt dan memberikan laporan kesiapan Rencana Deklarasi dan Pengukuhan pengurus DPD GPMN Se-Sulut dan DPW.

Menurut Ketua Srikandi GPMN Sulut Ibu Dra Aaltje Dondokambey. M.Kes, Apt “Sayap organisasi ini menjadi modal untuk memenangkan Ibu Puan Maharani pada 2024 nanti “Ini modal kita bertempur , percuma kalau kita hanya sebatas yakin saja,” ujarnya.

Selain itu, ia meminta Ketua DPW GPMN Sulut dalam rangka Pemenangan Ibu Puan Maharani nanti dan struktur sayap GPMN di Sulawesi Utara untuk terus berkonsolidasi dengan para pengurus yang ada disetiap Wilayah DPD Kab/Kota lainnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Jopie Komaling menyebutkan bahwa ” Setiap Rangkaian konsolidasi pengurus yang telah dilaksanakan oleh DPW yang sudah terbentuk dari kab/kota DPD GPMN yaitu:

1 . Kota Manado serta badan kerja sayap.
2. Kabupaten. Bolaang Mongondow Utara
3. Kabupaten Bolaang Mongondow
4. Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.
5. Kota Kotamobagu
6. Kabupaten Minahasa Selatan.
7. Kabupaten Minahasa Tenggara
8. Kabupaten Minahasa
9. Kabupaten Minahasa Utara.
10. Kabupaten Kepulauan Sangihe .
11. Kabupaten Kepulauan Talaud.
12. Kota Bitung.

Dan untuk kabupaten kepulauan Sitaro, Kota Tomohon dan Kabupaten Bolmong Selatan masih ditunggu kepengurusannya, dengan kesiapan deklarasi serentak untuk menuju Rakernas Pertama GPMN yang pelaksanaannya pada Tanggal 5-7 september nanti, dengan satu komando menangkan Ibu Puan pada bursa Capres RI pada tahun 2024 nanti, tegas Ketua Jopie”.

Oleh: Van Basten