1500 Liter Minyak Goreng Akan Dijual Langsung Disperindag Boltim di Empat Kecamatan

komunikasulut.com – Guna mengatasi kelangkaan minyak goreng menjelang bulan suci ramadhan. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Boltim bekerjasama dengan Sub Devisi Regional Bulog Bolaang Mongondow, melaksanakan penjualan langsung Minyak Goreng di empat kecamatan.

Hal ini sesuai surat edaran dari Sekretariat Daerah . Tanggal 23 Maret 2022. Nomor : 510/Setda.kab/082/III/2022. Prihal pelaksanaan enjualan langsung minyak goreng, yang disampaikan kepada para camat.

Sesuai isi surat edaran untuk jadwal pelaksanaan penjualan minyak goreng secara langsung ini, bertempat di empat Kecamatan yaitu Kecamatan Mooat. Kecamatan Modayag Barat, Kecamatan Motongkad, dan Kecamatan Kotabunan.

Sementara itu Kepala Disperindag Boltim Muhammad Yahya saat di hubungi media ini mengatakan, hari ini pihaknya melakukan penjualan langsung Minyak Goreng di kantor kecamatan mooat dengan total 1.500 liter. “Stok yang kita siapkan sebanyak 1.500 liter, dan Alhamdulillah semuanya habis,” kata yahya

Yahya juga menerangkan, untuk operasi pasar kali ini harga minyak goreng sedikit berbeda dengan harga operasi pasar yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Untuk hari ini harga setiap liter Rp 20.000, sesuai dengan peraturan baru. Besok lokasi operasi pasar akan kita laksanakan di Kecamatan Modayag Barat dan pekan depan di Kecamatan Kotabunan serta Motongkad,” Terang Yahya

Peliput: Dona Mamonto