Redaksi

Dikelola oleh PT. Komunika Sulut Media berdasarkan SK Menkumham Nomor: AHU-0038882.AH.01.01 Tahun 2016.

Pemimpin Redaksi/ Penanggung Jawab
Wenseslaus Leriando Kambey

Redaktur Pelaksana
Rezky Kumaat

Wartawan:
Tiara Piri
(Biro Tomohon)

Rey Vescara
(Biro Manado)

Rezky Kumaat
(Biro Manado)

Basten Walean
(Biro Minsel)

Info Iklan
HP: 0813-4059-8118/ 0857-5659-5398
Kantor: 0431-8802226
em@il: komunikasulutmedia@gmail.com

Alamat Kantor
Jalan 14 Februari,Kelurahan Teling Atas Lingkungan 1,Kecamatan Wanea,Kota Manado,Provinsi Sulawesi Utara.

Disclaimer

  1. Wartawan komunikasulut.com yang melakukan peliputan di lapangan dan beraktivitas mengatasnamakan media ini, namanya tertera di box redaksi website. Jika tidak, berarti dia tidak ada sangkut-pautnya dengan komunikasulut.com. Sehingga, komunikasulut.com tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang dilakukan oknum tersebut.
  2. Wartawan komunikasulut.com dilengkapi kartu pers dan surat tugas sesuai biro masing-masing, dalam melakukan giat jurnalisme. Kartu pers komunikasulut.com disertai tanda tangan pemimpin redaksi dan cap digital media di sisi belakang. Surat tugas komunikasulut.com disertai tanda tangan pemimpin redaksi dan cap basah dari media.
  3. Wartawan komunikasulut.com dilarang keras menerima segala bentuk sogokan yang berupa uang ataupun barang lainnya, yang dapat mempengaruhi independensi media dalam memproduksi konten jurnalistik.
  4. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh komunikasulut.com, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ), Pedoman Media Siber dan Undang Undang Pokok Pers.
  5. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: komunikasulutmedia@gmail.com.
  6. Bagi narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan komunikasulut.com atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi komunikasulut.com ke email: komunikasulutmedia@gmail.com atau HP: 081340598118.

Kode Etik Internal Perusahaan 

  1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan komunikasulut.com dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Boks Redaksi.
  2. Wartawan komunikasulut.com DILARANG meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  3. Wartawan komunikasulut.com dalam bertugas tunduk dan memahami Kode Etik Jurnalistik (KEJ)
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi komunikasulut.com.
  5. Dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.