GPMN Sulut Rapatkan Barisan dengan Pengurus Tomohon

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Tomohon. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Rakor DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara dengan DPD GPMN Kota Tomohon bertempat di sekretariat DPD GPMN kota Tomohon, yaitu Jalan Okoy, Kakaskasen. yang hadir lengkap semua pengurus inti DPD GPMN Kota Tomohon, Ketuanya Paul Anthoni Parera dan Sekretaris Greitje Kures. dan dari DPW Ketua Jopie Komaling dan pengurus lainnya Soekarno M Roleh dan Farid Kondoalumang.

Ketua DPW Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sulawesi Utara meminta kepada seluruh kader DPD GPMN Kota Tomohon harus punya soliditas yang kuat, totalitas, loyalitas, dan bergotong royong untuk memenangkan DR (HC) Puan Maharani nanti pada Pemilihan Bursa Calon Presiden mendatang di Tahun 2024 nanti. Tomohon, Selasa (03/08/2021).

Hal itu dikatakan Komaling pada Acara Rakor dengan DPD. Rapat Koordinasi.DPD kali ini membahas berbagai isu strategis menjelang Pilpres dan Pileg 2024 nanti dan Rakernas GPMN Pertama pada Tanggal 5 – 7 September di Bandung. Para peserta yang hadir akan membentuk setiap Struktural di Lima Kecamatan yang ada di Kota Tomohon. “Barisan dan kekuatan GPMN di masyarakat, utamanya di Kota Tomohon untuk meraih kemenangan akan kita genjot lebih hebat lagi, ujar Ketua DPD GPMN Kota Tomohon Bung Paul Anthoni”.

Menurut Ketua DPW Sulut Jopie Komaling , Rakor ini dapat menghimpun kekuatan akar rumput GPMN menjadi hal yang sangat penting utamanya di DPD GPMN Kota Tomohon dan Provinsi Sulut. Apalagi Kota Tomohon menjadi Icon Kota Bunga yang sangat terkenal di Indonesia, jelas ketua Komaling”.

Dalam Rakor, Greitje Kures, selaku Sekretaris DPD GPMN Kota Tomohon melaporkan persiapan struktural DPD GPMN Kota Tomohon dalam rangka Rakernas pertama nanti , sesuai diarahkahkan Ketua DPD GPMN Kota Tomohon bahwa target itu diupayakan bisa tercapai, siap bekerja keras bahu membahu dengan semua kader GPMN Kota Tomohon menjadi solid bergerak nantinya, tegas Kures”.

Oleh: Van Basten