Kepala Inspektorat Minsel Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Salah satu warga menerima sembako dari Kepala Inspektorat Minsel. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan membagikan paket sembako kepada sejumlah Masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Amurang, Jumat (23/07/2021).

Pembagian sembako ini langsung dipimpin oleh Kepala Inspektorat Minsel Bapak Hendra Pandeynuwu, SE. didampingi para ASN, serta para THL di lingkup Inspektorat Minsel.

“Pemberian paket sembako ini, untuk membantu para warga masyarakat yang memang terdampak pandemi Covid-19, Pembelian sembako ini juga merupakan partisipasi dari rekan-rekan ASN dan para THL di sekretariat Inspektorat Minsel hanya ingin berbagi, semoga berkah,” kata Pandeynuwu.

“Dengan bantuan ini, kepala inspektorat minsel berharap bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, apalagi di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan social distancing dan juga physical distancing. jelasnya”.

Pembagian paket sembako ini mengikuti standard protokol kesehatan covid 19 yang ketatyaitu memakai masker, mencuci tangan, pakai handsanitizer dan menjaga jarak.

Oleh: Van Basten