Lucky Cafe & Restaurant Hadir Tunjang Sektor Pariwisata-Kuliner Sulut

Soft opening Lucky Cafe & Resto. (Foto Komunika Sulut)

KOMUNIKASULUT.COM – Lucky Cafe & Restaurant mengadakan soft opening pada Senin (4/10/2021). Letaknya di Jalan Bethesda, Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Kota Manado. Ini tepat di depan aula Santo Yoseph dan samping pertigaan lampu merah.

Kehadiran Lucky Cafe & Restaurant menambah keragaman kuliner di Manado. Ini juga menunjang sektor pariwisata yang programnya sedang digenjot Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Olly Dondokambey yang turut hadir pada kesempatan itu, mengapresiasi keberadaan Lucky Cafe & Restaurant di tengah pandemi Covid-19. Ucapan selamat dan dukungan juga ia berikan kepada pemilik tempat usaha.

“Kita kehadiran satu lagi sarana dan prasarana penunjang pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara, yang ada di Kota Manado,” ucap Gubernur Sulut dalam sambutannya.

“Kami turut bersukacita dan berbahagia dengan Pak Lucky Rumopa dan Ibu Yulia Warbung, karena telah membuka rumah makan ini. Semoga tempat ini bisa sukses dan mendatangkan rezeki yang berlimpah untuk keluarga dan karyawan,” tambahnya.

Di sisi lain, Lucky Rumopa selaku owner menyadari tantangan yang akan dihadapi di tengah pandemi. Untuk itu, ia minta topangan doa dari semua pihak agar tempat ini bisa terus eksis dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentu tantangannya sangat berat dalam mengelola usaha di tengah situasi sekarang. Tapi kami punya tekad yang kuat untuk tempat ini,” lugasnya.

Lucky yang merupakan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut, juga memaparkan menu andalan yang mereka sediakan. Salah satu yang unik adalah kopi tiga warnanya.

“Di pagi hari kami menyediakan Tinutuan, Bubur Ayam dan makanan tradisional lainnya. Siangnya adalah makanan lepas atau all you can eat, dengan tema ‘Torang Beking Kenyang.’ Cukup dengan 15 ribu rupiah, mo tahede-hede ngoni,” sahutnya.

“Sedangkan untuk malam harinya ada ayam kampung spesial. Jenis olahannya ada yang digoreng, direbus dan lainnya. Dari pagi sampai malam kita juga sediakan kopi biasa, kopi tiga warna, dan kopi Lucky. Ciri khas rasanya hanya ada di Manado. Itu yang membuat kami berbeda dari tempat lain,” lanjut Lucky.

Semua produk kuliner yang ada di Lucky Cafe & Restaurant dipastikan halal. Lucky menjamin hal itu. Soft opening diakhiri dengan ramah tamah bagi tamu undangan yang hadir.

Selain Gubernur Sulut, kegiatan turut dihadiri oleh Ketua DPRD Manado, Aaltje Dondokambey; Walikota Manado, Andrei Angouw; Sekretaris Kota Manado, Mickler Lakat; dan Direktur Umum PD Pasar Manado, Roland Roeroe.

Hadir juga Ketua Sinode GMIM, Hein Arina dan jajaran pendeta di Sulut; para Pimpinan Bank SulutGo; dan perwakilan Danlantamal VIII Manado.

Peliput: Rezky Kumaat

Pos terkait