Solid Bergerak Jelang Rakernas, GPMN Sulut Koordinasi dengan Pengurus Minut

  • Whatsapp
Pengurus GMPN Sulut dan Minut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Rangkaian kegiatan rapat koordinasi DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara bersama DPD GPMN Minahasa Utara sore tadi berlangsung di Coconut Cafe jalan Ir. Soekarno jalur dua. Minahasa Utara, Rabu (04/08/2021)

DPW GPMN Provinsi Sulawesi utara yang hadir Ketua Jopie Komaling, Sekretaris Sonny Brant Thios, Koor bidang Pemberdayaan Perempuan Ibu Frida Wehantouw serta Koor bidang Sosial Kemasyarakatan Ibu Deasy Moningka dan di ikuti juga oleh Pengurus DPD GPMN kota Manado Soekarno M.Rolleh.

“Selama saya memenuhi undangan Rakor kali ini luar biasa pengurus yang hadir dari struktur inti Ketua DPD GPMN Minut Sevry Nelwan, SE Sekretaris Arly Hendri Dondokambey dan Bendahara Marina Taroreh, S.H lengkap dengan 8 bidang kerja sayap GPMN KSB luar biasa hebat, imbuh Ketua GPMN DPW Sulawesi Utara, Jopie Komaling”.

“Antusiasme dari pengurus yang ada, memang merupakan suatu tanda sangat siap untuk meningkatkan elektabilitas bursa Capres Ibu DR (HC) Puan Maharani, S.IP di tahun 2024 Nanti, kekuatan ini mengambarkan begitu kompak untuk kerja dan dari 10 DPC/tingkat kecamatan yg sdh terbentuk pengurusnya Sudah 4 yang sudah submitted untuk pelaporan struktural DPD, jelas Ketua DPD GPMN Minut Sevry Nelwan”.

Sekali lagi Ketua DPW Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sulawesi Utara meminta kepada seluruh pejuang para DPD GPMN Kabupaten Minahasa Utara harus punya soliditas yang kuat, totalitas, loyalitas, dan bergotong royong untuk memenangkan DR (HC) Puan Maharani nanti pada Pemilihan Bursa Calon Presiden mendatang di Tahun 2024 nanti.

Ketua DPW Jopie Komaling sangat berterima kasih atas semangat perjuangan yang sudah dirajut dari awal seperti ini, menandakan bahwa GPMN DPD Minut sangat – sangat siap untuk rakernas pertama di bandung nanti pada tanggal 5-7 september.

Rakor Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai hand sanitizer.

Oleh: Van Basten