Vaksinasi Pemuda Cinta Kerukunan Manado di Masjid Ijtihad Tuai Apresiasi

Pengurus Pemuda Cinta Kerukunan Manado (merah) bersama Ketua TP-PKK Manado (merah/putih), dan Remaja Masjid Ijtihad (putih/hijau) saat mendampingi vaksinasi salah satu warga. (foto istimewa)

komunikasulut.com – Kegiatan vaksinasi dilaksanakan Pemuda Cinta Kerukunan Manado bersama Pemuda-Remaja Masjid Ijtihad, BKSAUA, dan Puskesmas Tuminting, Sabtu (19/3/2022).

Di kesempatan itu, masyarakat begitu antusias dan beramai ramai mengikuti kegiatan vaksinasi. Pemuda Cinta Kerukunan Manado diketuai Ansel Angouw, dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga sekitar bahkan tokoh–tokoh Agama. Kegiatan Vaksinasi berlangsung dengan baik dan tertib.

Disaat berlangsungnya kegiatan vaksinasi Ketua TP-PKK Manado, Irene Pinontoan Hadir langsung memantau jalannya kegiatan vaksinasi. Selain orang tua yang lanjut usia, ada juga untuk anak usia 7–10 Tahun.

“Vaksinasi adalah upaya Pemerintah untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid-19 dan itu merupakan kewajiban utama pemerintah,” ucap Irene.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Kabag Kesra Kota Manado Otniel Tewal, Lurah Maasing Henny Haya S.E, Tokoh Agama, pengurus BTM Ijtihad Maasing dan para ketua lingkungan serta Babinsa Kodim Manado. (*)

Pos terkait