Wakili Walikota Tomohon, Rompas Hadiri Serah Terima BPMJ GMIM Golgota

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM Kota Tomohon Ir. Nova S. Rompas menghadiri Serah Terima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Golgota Tondangouw yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Golgota Tondangouw, pada Minggu, (29/8/2021).

Rangkaian kegiatan Serah Terima Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Golgota Tondangouw diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Khadim Pdt. Ventje Talumepa, MTh yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama BPMS GMIM.

Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM Kota Tomohon Ir. Nova S. Rompas yang membacakan sambutan Walikota mengatakan :

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat datang dan selamat melayani kepada pendeta Selfie Henny Kambey, M.Th (ny. Imbang) di Jemaat Gmim Golgota Tondangow sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersama Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pelayan Khusus dan jemaat GMIM Golgota Tondangow mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas  pelayanan dari pendeta Magy A. V. J Walintukan. S.Th (ny. Pandey) yang telah melayani jemaat GMIM Golgota Tondangow sebagai Ketua Jemaat selang beberapa tahun, baik dalam suka dan duka.

Dalam sambutan ini Walikota juga mengingatkan kembali tugas-tugas sebagai hamba Tuhan yakni memiliki tugas dan peran yang sangat penting bagi proses pembentukan iman dan karakter jemaat, tugas seorang pendeta yang adalah pemimpin rohani gereja sekaligus memelihara, melindungi dan menjaga kehidupan spiritual jemaat. melakukan pengawasan terhadap gereja dan jemaatnya. membantu menyelesaikan perselisihan dalam gereja serta tugas lainnya di tengah covid-19.

Walikota juga mengajak kita sekalian untuk menjadi contoh dan teladan yang baik bagi sesama kita. Beliau mengharapkan agar sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin erat, dapat terus dibina, dilanjutkan dan ditingkatkan sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan  jemaat, yang menjamin terciptanya suasana yang harmonis dalam tatanan  kehidupan sosial. (Ya2/**)

Pos terkait