Aliansi Pers Manado Dilantik AARS Sebentar Sore

  • Whatsapp
Pamflet pelantikan APM.

KOMUNIKASULUT.COM – Aliansi Pers Manado (APM) akan dikukuhkan pada Jumat sore (27/8/2021) pukul 16.00 WITA.

Sebanyak 50 pengurus yang notabenenya merupakan wartawan pos liputan Manado, akan dilantik di Taman Berkat Boulevard Manado. Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang dikabarkan memimpin langsung kegiatan tersebut.

Steven Rondonuwu selaku Ketua APM mengonfirmasi hal itu. “Ya, Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Manado sesuai rencana informasi awal akan hadir di acara pengukuhan kami,” jelasnya.

Tidak hanya dari eksekutif, pihak legislatif pun akan meramaikan pelantikan ini. Stakeholder-stakeholder yang menjadi mitra Pemerintah Kota Manado juga akan hadir.

“Pimpinan DPRD Manado serta semua fraksi telah menerima undangan kami. Mereka sudah mengonfirmasi kehadirannya. Begitu juga untuk Direksi PD Pasar dan PDAM, serta para Kepala Dinas juga dipastikan akan hadir dalam pengukuhan sebentar,” tambah Steven.

Dengan demikian, mengingat kegiatan ini dilangsungkan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka Steven mengajak seluruh pengurus APM dan seluruh pihak yang nantinya terlibat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ia juga meminta topangan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Manado, untuk kelancaran kegiatan sebentar.

“Taman Berkat di Boulevard akan jadi lokasi sejarah bagi pengurus APM. Untuk itu mari sejenak kita doakan rencana kegiatan pengukuhan APM sore ini, cuaca yang baik, kelancaran acara hingga kesehatan kita semua,” tandas Teba (sebutan akrab Steven), yang juga adalah anggota Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2019-2022 itu. (RE/**)