Aliansi Pers Manado Segera Dilantik AARS

  • Whatsapp
Andrei Angouw bersama APM. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Setelah menuntaskan susunan pengurus inti Aliansi Pers Manado (APM), Kamis (12/8) siang pengurus APM bertemu Walikota Manado Andrei Angouw di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua APM Steven Rondonuwu yang mendapat mandat dari Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS) untuk membentuk APM, melaporkan langsung terkait kepengurusan yang sudah selesai disusun.

“Pengurus intinya sudah ada, kami tinggal merampungkan nama-nama pengurus yang ada di lima bidang. Nantinya, seluruh wartawan yang meliput di Pemkot dan DPRD Manado masuk dalam APM,” ujar Rondonuwu, dihadapan Walikota Andrei Angouw.

Selanjutnya ia juga melaporkan soal rencana pelantikan kepengurusan yang akan dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado, dimana akan dilantik langsung Walikota Manado selaku Pelindung APM.

Tentu saja laporan Ketua APM langsung direspon baik Walikota Manado sembari mempersilahkan APM untuk melanjutkan rencana kedepan, sambil berpesan untuk terus mengkoordinasikan rencana pelantikan nanti dengan melibatkan instansi terkait.

“Arahan nanti saat pelantikan ya,” ucap Walikota merakyat ini.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ronald Kaka Rorong, Yudi Basdab, Denny Poluan, Mycle Soputan, Yulia Walandouw, Lusi Dien, Andre Siwi, Marsel Hormati dan Deyvi Kalalo. (*)

Pos terkait