Daya Group Bantu Proses Pendidikan Komunitas Dinding Manado Melalui Donasi

  • Whatsapp
Pemberian bantuan secara simbolis dari pihak Daya Group ke Komunitas Dinding Manado.

KOMUNIKASULUT.COM – Berbagi kepada sesama, Daya Group berikan donasi ke Komunitas Dinding Manado sebesar 17 Juta Rupiah lebih.

“Ini adalah salah satu program berbagi kami. Di tengah pandemi kami mengumpulkan donasi melalui online, dimana dua lokasi yang menjadi tujuan kami yakni daerah Jawa dan Sulawesi,”ungkap Kepala Pos Honda Daya Motor Kota Bitung, Nico Ariwibowo di Pasar Bersahati Manado, Rabu (08/09/2021), Pukul 16:00 Wita.

Ia menyebut, Komunitas Dinding Manado menjadi tujuan dari Daya Group untuk berbagi. “Apa yang kami berikan kiranya bisa membantu aktivitas belajar mengajar dari Komunitas Dinding Manado dan adik-adik yang terlibat didalamnya,” tutur Ario.

Ia berharap kelancaran aktivitas selama pandemi bisa berjalan dengan baik. Sedangkan ketua Komunitas Dinding Manado, Theresa Wurara ketika diwawancarai mengatakan, rasa syukurnya dengan bantuan donasi yang diberikan Daya Group untuk Komunitas Dinding Manado. “Kami bersyukur,” ungkapnya.

“Ditengah pandemi saat ini, donasi yang ada sangat ini akan sangat membantu proses pendidikan bagi adik-adik dan keluarga yang ada di pasar Bersehati Manado,”jelas perempuan cantik lulusan Fispol Unsrat ini.

Sambungnya, bantuan yang ada akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menopang kegiatan pendidikan. “Kiranya kedepannya adik-adik yang ada bisa merasakan pendidikan yang cukup layak dari kami.”

“Sekali lagi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Kru Daya Group yang sudah terlibat dan mengambil bagian dalam bantuan donasi, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan,” tutupnya.

Diketahui Daya Group memberikan donasi di dua lokasi yakni, Rumah harapan Indonesia yang ada di Bandung, dan Komunitas Dinding yang ada di Kota Manado. (*)