Demokrat Manado Bakti Sosial di Pandu-Taas, Sambut Dua Dekade Berdirinya Partai

  • Whatsapp
Kegiatan Demokrat Manado di Taas.

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado mengadakan kegiatan sosial pada Rabu (25/8/2021).

Di bawah kepemimpinan Noortje Van Bone, Demokrat Manado membagikan puluhan paket sembako dan memfasilitasi vaksinasi bagi masyarakat yang ada di dua tempat. Pertama di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, kedua di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala.

Kegiatan yang bertajukan “Bulan Bakti” dilaksanakan dalam rangka memperingati dan menyambut hari ulang tahun Demokrat kedua puluh tahun. Jadi sejak berdiri pada 9 September 2001, Demokrat akan genap dua dekade mengabdi di masyarakat pada 9 September 2021.

Di kesempatan itupun Ketua DPC Demokrat Manado bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan konstituen, sejak lahirnya partai berlambang bintang mercy tersebut. Keberadaan Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado, juga merupakan andil masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyongsong dua dekade Partai Demokrat. Kami berterima kasih kepada warga yang selama ini bersama-sama dengan Partai Demokrat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan berbagi berkat dari Partai Demokrat kepada masyarakat dimasa PPKM ini,” lugas Noortje Van Bone.

Sembako yang diterima masyarakat terdiri dari beras, telur, dan minyak kelapa.

Oleh: Rezky Kumaat