GPMN Sulut Rakor dengan Pengurus di Talaud, Mantapkan Strategi

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Talaud. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan DPD Kabupaten Kepulauan Talaud Di Beo siang tadi, Sabtu (31/07/2021). Rakor digelar untuk memantapkan pemenangan dan mengamankan rekomendasi untuk Gema Perjuangan Maharani Nusantara dalam rangka mengawal DR (HC) Puan Maharani dalam Bursa Capres di tahun Politik 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara, Joppi Komaling saat rakor dengan pengurus DPD Kepulauan Kabupaten Talaud “Seluruh kader GPMN harus mengamankan dan berjuang demi Ibu Puan Maharani,” kata Ketua dan membakar semangat para pejuang GPMN dihadapan pengurus DPD GPMN Kabupaten Kepulauan Talaud. Kata Ketua Joppi, Kami sudah menyusun strategi pemenangan untuk Pemenangan Ibu Puan Khususnya di Sulawesi Utara. “Strategi pemenangan tentu sudah kita siapkan. Kita juga sudah membentuk tim khusus di GPMN Provinsi,” papar dia.

Dari DPD GPMN yang hadir langsung ketua Fredy Tumeno beserta jajarannya yaitu Wakil Ketua DPD Frence Mamelas. Mamelas mengatakan ” Bahwa kami siap untuk bekerja dalam pembentukan pengurus sampai tingkat paling bawah DPAC GPMN walaupun topografi dari kondisi di talaud daerah kepulauan dengan jumlah kecamatan yang ada 19 dan kurang lebih 119 Desa, dan kami tetap optimis dalam sosialisasi capres Ibu. DR Puan Maharani akan berlangsung Aman dan mantap untuk kedepan nanti, Ujarnya”.

Ketua DPD GPMN Kep Talaud mengatakan saat ini Pilkada tidak hanya tentang memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan atau Partai Politik. Tapi juga untuk mengamankan kepentingan nasional yakni menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI, tegasnya”.

Dari Pengurus DPD GPMN Provinsi sulut dan Tim langsung kembali ke kota manado karena masih ada Kabupaten/Kota yang menunggu.

Oleh: Van Basten