GPMN Bersinergi dengan Walikota Bitung Sejahterakan Masyarakat

  • Whatsapp
GPMN Bitung dengan Walikota.

KOMUNIKASULUT.COM – Pertemuan Pengurus Gema Perjuangan Maharani Nusantara dengan Bapak Walikota Bitung berlangsung sangat kekeluargaan karena beliau begitu mengapresiasi organisasi ini serta memberikan wejangan wejangan agar organisasi ini dapat menjadi ujung tombak bersama partai pdi perjuangan dalam peningkatan elektabilitas ibu DR. (HC) Puan Maharani ,selanjutnya penyampaian beliau, agar GPMN Kota Bitung terus meningkatkan kemajuan bersama program pemerintahan Ir. Maurits Mantiri.MM dan Hengki Honandar.SE untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil seperti anak yatim piatu, kesejahteraan lewat program terpadu di bidang perikanan dan pertanian yang menjadi program unggulan pemerintah kota bitung. (25/08/2021).

Pada pertemuan tersebut yang turut mendampingi pengurus DPD GPMN Kotw Bitung adalah Yoppy Komaling selaku DPW GPMN Sulawesi Utara, beliau mengatakan bahwa pertemuan ini adalah momentum yang tepat karena pak walikota bitung sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung yang tentunya mendukung terciptanya kenaikan yang signifikan berlangsung, dukungan terhadap ibu Puan Maharani dalam pencalonan Pilpres nanti, sehingga diperlukan program yang nyata menyentuh kalangan rakyat kecil. Dukungan dari pemerintah kota senantiasa dibarengi dengan progres dari pengurus dan anggota dalam pembentukan struktur arus paling bawah yakni DPC, Kecamatan ,DPAC kelurahan, sampai tingkat RT DPRT, karena menurutnya GPMN ada 8 badan kerja seperti srikandi, LBH puan maharani, cyber army, koperasi, garda puma, satuan tugas ekonomi kreatif usaha rakyat , media center, kedelapan badan kerja ini dapat dijabarkan kepengurusannya hingga ke tingkat bawah agar menjadi wadah peningkatan dukungan.

Pada kesempatan yang sama hadir pula ketua GPMN Bitung Hanny Pangkey, wakil ketua DR. Tonny Haniko Sekretaris Maria Waworuntu, Bendahara Leonard Lompoliuw.SE, bidang Kesejahteraan Sosial Florce Rantung.SPI, Nurhayaty Laasa Sekertaris Srikandi dan bidang UMKM Langi Suling.Sebagai pengurus GPMN Kota Bitung kami siap mengemban tugas ini yang adalah komitmen, yang Tentunya perlu ditunjang oleh segenap anggota dalam menjabarkan program kerja sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga demikian, tegas hanny pangkey dengan penuh semangat.

Penyampaian beliau ke pak walikota bitung bahwa kedepannya GPMN kota Bitung untuk jangka pendek ini merampungkan struktur,pembenahan sekretariat, baliho, proposal, deklarasi serta persiapan rakernas, lebih lanjut
Pangkey harapkan lewat audience dengan walikota bitung, dapat memacu semangat pengurus dan anggota untuk persatuan dan kesatuan secara mandiri guna memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil Demi Puan Maharani.

Oleh: Van Basten