GPMN Sulut Bentuk Pengurus di Bolsel, Lebarkan Sayap Organisasi

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Bolsel bersama Bupati.

KOMUNIKASULUT.COM – DPW GPMN Sulawesi Utara berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka Rapat Koordinasi dengan DPD Kab. Bolsel untuk Pembentukan Pengurus DPD Kab. Bolsel, Molibagu. Senin (06/09/2021).

Semangat yang kokoh dan kuat untuk terus berkarya dan berjuang senantiasa terpancar di Raut Wajah Pak Ketua DPW GPMN Sulawesi Utara Jopie Komaling untuk memantapkan pemenangan dan mengamankan rekomendasi untuk Gema Perjuangan Maharani Nusantara dalam Bursa Capres di Tahun politik 2024 nanti.

DPW SULUT Diterima Pak Bupati Kabupaten Bolsel di rumah dinas Molibagu. DPW GPMN Prov. Sulut Ketua Jopie Komaling , didampingi Ibu Tirza Rewah bidang perikanan dan pertanian serta Ibu Lia Tahulending dari Bidang Koperasi, Boy Roleh Bidang Garda Puma Kota Manado bersama Pengurus DPD GPMN Kabupaten Bolsel.
Ketua: Jimmy Dana Saputra
Sekretaris: Reynaldi Lamusu
Bendahara: Lian Mokoagow . Dalam hal ini Bupati mengatakan siap bantu pengurus DPD GPMN dalam rangkaian sosialisasi nama Ibu Puan Maharani.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara Jopie Komaling saat rakor dengan Pengurus DPD Kab.Bolsel. “Seluruh kader harus mengamankan dan berjuang demi Ibu Puan Maharani, ujar Ketua dan membakar semangat para Pejuang GPMN,” lugasnya.

Di hadapan Pengurus DPD GPMN Kab. Bolsel, kata Ketua Joppie juga menuturkan, “Kami sudah menyusun strategi Pemenangan tentu sudah kita siapkan, kita juga sudah membentuk Tim Khusus di GPMN Provinsi.”

Ketua DPD GPMN Kab.Bolsel Jimmy Saputra mengatakan, “Kami tetap Optimis dalam sosialisasi Capres Ibu DR.Puan Maharani akan berlangsung Baik,Aman dan Mantap untuk kedepan nantinya, ujarnya.” (VB)