Kantor Imigrasi Kotamobagu Dinilai Wamenkumham Layak Berpredikat WBK

komunikasulut.com – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) RI Prof Dr Edward Omar Sharif Hiarief SH M Hum, Kamis (12/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wamenkumham di sambut dengan baik oleh kepala Imigrasi dan seluruh pejabat struktural. Wamenkumham RI Prof Dr Edward Omar Sharif Hiarief SH M Hum menjelaskan, sangat senang dan bangga bisa datang serta meninjau langsung kantor imigrasi kotamobagu.

“Saya meninjau, dalam rangka memastikan bahwa tahun lalu kantor imigrasi kotamobagu mendapat predikat WBK, setelah melihat situasi dan kondisi kenyamanan dalam bekerja, saya rasa memang sangat pantas mendapatkan predikat WBK,” ujarnya.

Edward mengatakan, kedepan lebih meningkatkan lagi kinerja terutama pelayanan untuk masyarakat. “Berharap kedepan bisa mendapatkan predikat WBBM, tetap jaga kesehatan, dan kinerja terus ditingkatkan,” terangnya.

Sementara itu, kepala Imigrasi Usman SE MH menambahkan, sangat berterima kasih atas kunjugan dari Wamenkumham RI. “Alhamdulillah, merasa bangga, sangat senang dengan kehadiran beliau di tempat kami,” kata Usman.

Lanjutnya, ini merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami kantor imigrasi kotamobagu. Dan sebagaimana yang telah di sampaikan Wamenkumham tadi tahun lalu kami telah mendapatkan predikat WBK, kedepan kami akan lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan predikat WBBM.

“Sekali lagi terima kasih atas kunjungan kali ini, sangat memotivasi bagi kami agar bekerja lebih baik lagi serta yang lebih penting pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Peliput: Vicky Tegela

Pos terkait