Keluarga Sekdakot Tomohon Diutus Jemaat GMIM “El Bhethel” Seretan

  • Whatsapp
Pengutuan Keluarga Roring-Rawung. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Usai Dilantik Oleh Walikota Tomohon, Edwin Roring, SE ME mengikuti Ibadah Pengutusan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tomohon.

Diketahui Keluarga Sekdakot adalah pelayan khusus (Pelsus) di jemaat GMIM El Bhetel Seretan, Edwin Roring sebagai Syamas yang adalah Bendahara Jemaat dan istri juga selaku Penatua.

Syamas Edwin Roring bersama isteri Ibu Penatua Thirsa Pricillia Rawung dalam keluarga besar Roring-Rawung di utus di Gereja GMIM El Bethel Seretan Timur Wilayah Lembean Kora-Kora yang dipimpin oleh Pendeta Sonny Repi, M.Th selaku ketua jemaat GMIM El Bethel Seretan yang juga ketua BPMW Lembean Timur.

Dalam ibadah yang mengambil tema “Kebenaran Versus Dusta” dengan pembacaan Alkitab Kisah Para Rasul 5 : 1-11. Seluruh jemaat dan masyarakat mendoakan dan mengharapkan agar Syamas Kolom 5 yang juga bendahara jemaat Bapak Edwin Roring akan selalu diberkati Tuhan agar sukses dan berhasil dalam tugas sebagai Sekda Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Roring menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Pelayan Khusus, Jemaat dan masyarakat yang ikut mendoakan atas berkat Tuhan ditengah keluarga, serta atas kepercayaan untuk mengabdi bagi masyarakat di Kota Tomohon,” ucap Roring.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait