Masih Ada Gaji THL Belum Terbayar di HUT Manado ke 398

  • Whatsapp
Sambutan Andrei Angouw di syukuran HUT 398 Manado. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA), me-warning Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai kurang peduli terhadap kesejahteraan para Tenaga Harian Lepas (THL).

“Honor THL jangan ditahan-tahan, sebab saya dengar ada yang sejak bulan April belum terbayarkan,” tegasnya, Kamis (22/7/2021) di ruang serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Begitu juga tentang kinerja dan kesetiaan dalam melayani masyarakat melalui program-program serta kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Dalam ibadah syukur ini Wali Kota mengajak seluruh jajaran untuk merefleksikan diri dan perbanyak mengucap syukur. “Sebagai pemerintah tentu kita melaksanakan kerja-kerja untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” ujarnya.

AA juga mengingatkan kembali tentang arti dan makna dari lambang Kota Manado yang sarat dengan falsafah dari DR Sam Ratulangi yaitu Si Tou Timou Tumou Tou.

Selesai khotbah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS) kemudian meniup lilin yang digantikan dengan cara mengipas pakai tangan.

Sekadar diketahui, selain namanya yang disebutkan diatas ibadah syukur ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan dan Merry Sualang Mawardi, Ketua FKUB Kota Manado, Sekretaris Kota (Sekot) Micler CS Lakat SH MH, Staf Ahli, para Asisten dan Kepala OPD.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19, para peserta harus melalui tes antigen/SWAB. (*)

Pos terkait