Paripurna DPRD Minsel Dengarkan Pidato Kemerdekaan Indonesia ke-76

  • Whatsapp

KOMUNIKASULUT.COM — DPRD kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021, Senin (16/08/21)

Rapat paripurna dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, dipimpin Wakil Ketua I Stefanus D.N Lumowa didampingi Wakil Ketua II Paulman Runtuwene, diikuti Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE. secara virtual. Serta dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, M.Th.

Rapat paripurna ini diawali dengan doa yang dibawakan oleh kepala kantor kementerian agama Minsel Jhoni Tilaar, S.Th, M.Si. Selesai itu dilanjutkan dengan menonton secara live melalui Videotron pidato kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua I Stefanus D. N Lumowa, SE. mengucapkan selamat kepada Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang boleh terpilih sebagai ketua KONI Minsel periode 2021-2025. Semoga dibawah kepemimpinan bapak dengan program-program yang akan dilaksanakan semangat kebhinekaan akan mengembalikan Marwah keolahragaan didaerah ini, serta melahirkan alit-alit berprestasi dan dapat mengharumkan nama Minsel baik ditingkat daerah, nasional, bahkan internasional.”Ujar Ketua Lumowa.

Pada Kesempatan berbahagia ini, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Minsel, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan. HUT kemerdekaan ini merupakan momen yang penting bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan, serta mendoakan para pahlawan. Sebagai bangsa yang besar kita tidak boleh melupakan sejahtera bangsa Indonesia juga karya para pahlawan, sebagaimana pesan proklamator kita Bung Karno yaitu “JAS MERAH” jangan sekali-kali melupakan sejahtera. “Imbuh Lumowa.

Sebelum rapat ini ditutup Ketua Stefanus D.N Lumowa, SE. menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti jalannya paripurna mulai dari awal sampai selesai.

Hadir dalam paripurna ini juga unsur Forkopimda Minsel, Sekretaris Daerah, sejumlah pejabat lingkup pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan, dan instansi vertikal, serta para tamu lainnya baik secara langsung maupun virtual. (***)

Pos terkait