PDIP Akan Kawal Pergantian Pejabat SKPD Minsel 2021

  • Whatsapp
Stefanus Lumowa. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Dalam waktu dekat ini Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihebohkan dengan rolling atau pergantian jabatan di setiap SKPD yang ada. Nah Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan, tidak akan mengintervensi kebijakan yang akan dilakukan Bupati Franky Donny Wongkar. S.H (FDW) dan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) pada roling jabatan nanti.

Justru pihak partai sendiri akan mengawal dan mengawasi langsung jalannya pergantian kabinet. Hal ini ditegaskan ketua DPC PDIP Minahasa Selatan, Stefanus D.N Lumowa, SE pada Selasa 24 Agustus 2021.

“Selaku pimpinan DPC PDIP Minahasa Selatan sekaligus pengusung FDW-PYR menyerahkan semuanya kepada Bupati dan Wakil Bupati. Apapun kebijakan yang sudah diatur akan didukung sepenuhnya”, ujar ketua Lumowa.
Dirinya menjamin, dalam pergantian kabinet nanti tidak ada namanya intervensi baik dari partai sendiri ataupun pihak lain. Begitu pula dengan adanya jual beli jabatan (mahar).

Kalau ini ditemukan dipastikannya akan menindak tegas siapapun dia yang terlibat dan sesuai ADRT Partai akan di berhentikan, tegas Lumowa.

Ia pun mempercayakan sepenuhnya kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam melakukan seleksi tersebut.

Oleh: Van Basten

Pos terkait