Pelatihan Dasar CPNS Golongan Tiga Manado 2021 Dimulai

  • Whatsapp
Kolase gambar pelatihan CPNS Golongan 3 Manado. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Manado, Andrei Angouw resmi membuka rangkaian kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Manado Golongan 3 gelombang pertama, Selasa (24/8/2021). Kegiatan berlangsung di ruang serbaguna Kantor Walikota.

Andrei memovitasi para peserta agar mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, kegiatan ini benar-benar mencetak Aparatus Sipil Negara (ASN) yang tidak menyimpang dari tugas seorang pelayan masyarakat.

“Kita harus memiliki jiwa melayani dan sebagai pelayan. Tentunya kita tidak menyalahgunakan wewenang yang melekat kepada kita semua sebagai aparatur pemerintah,” tekan Walikota.

Kegiatan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari memberlakukan mekanisme kehadiran hybrid (hadir secara fisik maupun virtual), jaga jarak, wajib menggunakan masker dan hand sanitizer.

Selain peserta, para pimpinan pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Manado turut meramaikan pembukaan pelatihan. Di antaranya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Utara, Marhaen Tumiwa dan pejabat teknisnya; Sekretaris Kota Manado, Mickler Lakat; Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Sumber Daya Manusia (SDM) Manado, Donald Supit.

Bagi yang hadir secara virtual, Aplikasi Zoom Cloud Meeting merupakan media yang digunakan. (**)

Pos terkait