Richard Sualang Ikut Mensyukuri HUT ke-53 KGPM Betlehem Wawonasa Manado

  • Whatsapp
Kolase gambar Richard Sualang di tengah peribadatan.

KOMUNIKASULUT.COM – Di akhir minggu ketiga bulan September 2021, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang meluangkan waktunya bersama jemaat Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang ‘Betlehem,’ untuk mensyukuri hari ulang tahun ke-53.

Bertempat di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Manado, ibadah dirangkaikan dengan pisah sambut gembala gereja tersebut. Dalam hal ini Gbi. Grace Rembet, S.Th, selaku gembala lama digantikan dengan Gbi. Charles Lombogia, M.Th, sebagai gembala baru.

Wawali Manado yang mengikuti dua kegiatan itu, turut mengungkapkan sukacitanya. Karena ini akan menjadi lembaran baru bagi jemaat, dalam aktivitas peribadatan mereka.

“Selamat bersukacita di ulang tahun jemaat yang ke-53. Kiranya jemaat senantiasa selalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam setiap dimensi kehidupan,” tutur Richard.

“Terima kasih juga kepada gembala yang lama atas pelayanan kepada jemaat selama ini, yaitu Gbi. Grace Rembet, S.Th. Dan selamat datang kepada gembala yang baru, Gbi. Charles Lombogia, M.Th. Selamat melayani,” sambutnya.

Selain jemaat, turut hadir Gbi. Frangki Londah, M.Th, selaku Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM. Juga Ketua Majelis Gembala KGPM yang diwakili Gbi. Serui Rondonuwu, M.Th. (RE/**)

Pos terkait