Wawali Manado Ingin Alumni Retel GMIM Jadi Duta Prokes dan Vaksin

  • Whatsapp
Sambutan Richard Sualang.

KOMUNIKASULUT.COM – Malam Final Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Rayon 2 Manado sukses digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan menghasilkan dua putra-putri Retel terbaik, di antara sekian banyak peserta yang ada. Mereka ada Samuel Sampoel dan Gabriela Pandeiroth.

Wakil Walikota Manado, Richard Sualang turut hadir menyemarakan acara tersebut. Di kesempatan itu, ia berharap kegiatan ini benar-benar menghasilkan remaja kristen yang dapat memberikan contoh dan dampak yang baik di masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menghasilkan remaja teladan yang mampu menjadi pelopor dan menjadi remaja yang tangguh di tengah masyarakat. Karena selama ini para alumni selalu memberikan dampak dan citra yang baik sebagai orang Kristen. Semoga kalian juga bisa sukses dimana pun berada, termasuk di setiap bidang pekerjaan yang kalian tekuni,” ujarnya.

“Apalagi di masa pandemi seperti ini, remaja teladan diharapkan menjadi duta Prokes dan vaksinasi di Kota Manado. Sehingga kita bisa sama-sama menekan penyebaran virus Covid-19,” tambah Wawali.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Richard mengapresiasi penyelenggara yang berhasil menggelar kegiatan ini sesuai protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yang turut andil dalam membangun generasi muda melalui kegiatan seperti ini. Baik dalam budi pekerti, keimanan, mental, dan spiritual. Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya mengucapkan apresiasi yang tinggi atas terselenggarannya acara ini. Semoga menjadi berkat bagi kita semua,” tandasnya.

Selain Wawali, turut hadir Pdt. Dan Sompe selaku perwakilan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM; Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. dr. Pricilia Tangel; Piet Hein Pusung; Ikatan Remaja Teladan Manado; serta orang tua dari para peserta. (RE/**)

Pos terkait