Usai Sertijab, Kumtua Lelema Langsung Rakor dengan Perangkat Desa

  • Whatsapp
Allan Maindoka bersama Perangkat Desa Lelema.

KOMUNIKASULUT.COM – Setelah dilantik menjadi Kepala Desa Lelema oleh Bupati Franky Donny Wongkar, Jumat 11 September 2021 lalu, Pejabat Kepala Desa (Kades) Lelema Allan S. Maindoka, S.E yang menggantikan Ibu Vonny A. Pelealu, S.E langsung Melaksanakan Apel Pagi dan Sertijab serta melakukan rapat koordinasi dengan Perangkat Desa Lelema. Di Balai BPU Desa Lelema, Senin (13/09/2021).

Sertijab dihadiri oleh Camat Tumpaan Bapak Terry Lolowang, S.E, BPD Desa Lelema, beserta Perangkat Desa Yang Ada, Sekdes, Kaur, Kasie, dan Pala, Meweteng.

Rapat Koordinasi tersebut Dilakukan Bapak Kumtua Allan S. Maindoka, S.E dalam rangka memperkenalkan diri dan prades pun diminta untuk memperkenalkan diri dalam jabatan masing – masing, dilanjutkan dengan pembicaraan teknis kerja sesuai tupoksi masing masing prades yang ada.

Dan Pak Kumtua Maindoka pun mengharapkan agar sebagai perangkat desa, kita secara bersama – sama menunjang akan program pemerintah yang ada, baik dari pusat, provinsi dan kabupaten dan juga sampai ke desa. Seperti menunjang akan Visi dan Misi Pak Bupati Franky D. Wongkar, S.H (FDW) dan Pak Wabup Pdt. Petra Y. Rembang, M.Th, (PYR)

“Visi dan misi yang dimaksud yaitu Minahasa Selatan yang Berkepribadian Maju Dan Sejahtera. Juga untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Berbudaya, Sehat, dan Berdaya Saing, Mewujudkan Kemandirian Ekonomi Melalui Sektor Agribisnis dan Pariwisata, Mengembangkan Wilayah Dengan Prinsip Pembangunan Berkelanjutan, Memantapkan Birokrasi Yang Profesional Melalui Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik, Meningkatkan Pemerataan, Kesejahteraan Masyarakat Yang Berkeadilan,” Tegas Kumtua Maindoka.

Dalam kegiatan rapat koordinasi pertama bersama perangkat desa tersebut, Kumtua Allan sangat mengharapkan para prades untuk loyal terhadap pekerjaan masing masing, dan harus bertanggung jawab dengan pekerjaan masing masing.

“Saya harap perangkat desa bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas kerja, loyal terhadap atasan, tunjukkan eksistensi kerja, dan disiplin kerja, terutama disiplin waktu, karena perangkat desa adalah menjadi cermin masyarakat dalam kehidupan bersosial di masyarakat sehari – hari,” Jelas Kumtua Maindoka. (VB)