Christy Masengi Siap Bawa E-Sport Manado Go Internasional

  • Whatsapp
Christy Masengi.

KOMUNIKASULUT.COM – Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Manado periode 2021-2024 resmi dilantik pada Selasa (14/9/2021).

Sebanyak 28 pengurus dikukuhkan langsung Ketua Harian ESI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey di ruang serbaguna kantor walikota.

Di kepengurusan perdana ini, Christy Masengie dipercayakan sebagai ketua. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Harian PB ESI Sulut, Bung Rio Dondokambey yang mempercayakan kami sebagai pengurus pertama ESI Kota Manado,” ujar Christy dalam sambutannya.

Salah satu target ESI Manado kedepannya, adalah mencetak atlet e-sport lokal berprestasi, yang mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional sampai mancanegara.

“Saya berharap kedepannya, pengurus di provinsi dapat bersinergi dengan kami yang ada di Manado. Ini supaya kita dapat mewujudkan prestasi e-sport bukan hanya di kancah nasional, tapi sampai internasional,” targetnya Christy.

ESI Manado tentunya tidak akan berjalan sendiri dalam proses mencapai tujuan tersebut. Mereka mendapat dukungan penuh dari PB ESI Sulut dan Pemerintah Kota Manado.

Selain menjabat Ketua PB ESI Manado, Christy juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado periode 2019-2024, di Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang. Ia tergabung dalam Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pelantikan dihadiri Wakil Walikota Manado, Richard Sualang dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Manado, Tonny Mamahit.

Oleh: Rezky Kumaat

Pos terkait