Formasi Pejabat Daerah Minsel Berganti, Kades Lelema Diemban Allan Maindoka

  • Whatsapp
Allan Maindoka.

KOMUNIKASULUT.COM – Dalam mengisi kekosongan serta pergantian yang ada dalam Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan. Perombakan dan pergantian jabatan dalam lingkup pemerintahan Minahasa Selatan (Minsel), dilakukan oleh Bupati Minahasa Selatan FDW sebagai pimpinan daerah, untuk membuat suatu komposisi pemerintahan yang lebih solid dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Ke Depan. Pada Hari Ini, Jumat (10/09/2021) bertempat di gedung Waleta.

Pemerintah Kabupaten Minsel, Franky Donny Wongkar, S.H (FDW) yang adalah Bupati Minsel, didampingi Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang, dan Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Stefanus D.N Lumowa, S.E, serta Sekda Denny Kaawoan dan disaksikan oleh para Tokoh Agama dan Masyarakat, Melantik Allan Maindoka, S.E (ASM) menjadi Kepala Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel.

Saat ditemui media, Maindoka mengungkapkan trimakasih dan rasa syukur karna bisa diberikan kepercayaan kepadanya untuk memegang jabatan Kepala Desa Lelema.

“Oh, Haleluya, Puji Tuhan, karena sudah dipercayakan menjadi kepala desa, karena hanya Tuhanlah yang adalah sumber kekuatan kita, Terima kasih banyak juga kepada Bupati Franky Donny Wongkar, S.H dan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang, yang sudah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa Lelema, saya akan laksanakan tugas yang diberikan kepada saya, sesuai kemampuan yang Tuhan berikan kepada saya,” haturnya.

“Saya mohon bantuan doa, serta kerjasama masyarakat Desa, agar pembangunan Desa yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai Visi dan Misi Minahasa Selatan Maju dan Berkepribadian Sejahtera,” tandas Allan S. Maindoka, SE. yang juga sebagai Kasub di BKAD Pemkab Minsel. (VB)

Pos terkait