LMI Minsel 2021-2026 Resmi Dipimpin Tommy Pantow

  • Whatsapp
Penyerahan pataka organisasi kepada Tommy Pantow.

KOMUNIKASULUT.COM – Musyawarah Daerah ( Musda ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Minahasa Selatan bertempat dihotel ternama di Minsel yang juga Dihadiri Ketua Umum Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Hanny Pantow akhirnya menetapkan Tommy Pantow sebagai Ketua DPD Laskar Manguni Indonesia (LMI) kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2026, Kamis ( 09/09/2021).

Setelah terpilih secara demokratis yang diikuti 17 walak di Kabupaten Minsel, Topan Sapaan Tommy Pantow lewat Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) kembali menjadi ketua dan dilantik sebagai Tonaas Wangko DPD LMI Minsel.

Tonaas LMI, Pdt Hanny Pantow dalam sambutannya mengajak semua anggota LMI untuk terus menjaga eksistensi ormas ini dalam menjaga budaya dan adat serta menjadi pelopor keamanan daerah tercinta.

“Ketika LMI baru dua tahun, saya sudah diundang ke Departemen Dalam Negeri, di mana menurut penelitian mereka LMI merupakan salah satu ormas yang besar di Indonesia,” Ujar Pdt Hanny.

Kini, di usianya yang sudah enam tahun, Pdt Hanny berharap LMI terus bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri menjaga kamtibmas.

Sementara itu Tonaas Tommy Pantow berterima kasih karena kembali dipercaya memimpin DPD LMI Minsel.

“Saya mengapresiasi 17 walak yang sudah mempercayakan saya kembali memimpin LMI Minsel. Saya akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan,” imbuh Topan.

Selain melantik Topan sebagai Ketua DPD LMI Minsel, Pdt Hanny juga menyerahkan satu mobil ambulance LMI untuk digunakan masyarakat Minsel.

Musda DPD LMI Minsel sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Bahkan setiap peserta wajib swab sebelum masuk ke arena musda. Sementara pengamanan dijaga oleh tim dari Polres Minahasa Selatan. (VB)