GPMN Sulut dan Bolmong Rapatkan Barisan, Persiapan Rakernas Bandung

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Bolmong. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – DPW Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Sulawesi Utara berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan DPD GPMN Bolmong untuk mempersiapkan dan mematangkan pelaksanaan Rakernas GPMN nanti di Bandung Pada Tanggal 5 – 7 September, Kotamobagu pada Rabu malam (28/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua GPMN DPW Sulawesi Utara Joppy Komaling mengatakan Rakor tersebut akan membahas hal-hal teknis sesuai dengan wilayah masing-masing. Lalu pemetaan wilayah dan pantauan berdasarkan hasil dari setiap survei di kecamatan yang ada.

Dia mengatakan, survei bukan saja alat ukur namun varibel-variabel lainnya bisa didiskusikan selanjutnya dipetakan sehingga bisa ditemukan teknik dan cara-cara memenangkan Ibu Puan Maharani dalam bursa calon presiden di 2024 nanti.

Rakor DPD GPMN Kabupaten Bolmong dengan DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara dihadiri langsung oleh Ketua DPW GPMN Sulawesi Utara bersama Soekarno M Roleh dan Farid Kondoalumang dan dari DPD GPMN Bolmong nyaris lengkap pengurus dari DPD yang dikomandai oleh Ketua DPD GPMN Bolmong Hesky Tamboto bersama Sekretaris Alwe Masengi.

Ketua DPD GPMN Kab. Bolmong mengatakan sesuai dengan instruksi Ketua DPW GPMN Sulawesi Utara Bapak Joppy Komaling dalam Rapat Koordinasi ini selaku pendukung dan pecinta Ibu Puan Maharani yang tergabung dalam Gema Perjuangan Maharani Nusantara di daerah kabupaten/kita harus solid bergerak bersama memenangkan Ibu DR (HC) Puan Maharani nantinya di bursa capres 2024 jelas ketua Hesky Tamboto.

“Perlu duduk bersama ke Pimpinan – pimpinan cabang di Kecamatan yang ada dan solid mengikat komitmen kita untuk kerja politik kita ke depan termasuk memenangkan capres Ibu Puan di tahun politik 2024,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan C-19 (Prokes) yang ketat yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan memakai handsanitizer.

Oleh: Van Basten