GPMN Sulut Koordinasi dengan Pengurus Mitra, Perkuat Pergerakan

  • Whatsapp
Pengurus GPMN Sulut dan Mitra. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan DPD Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (16/08/2021).

Tidak pernah lelah walaupun baru datang dari Ibu Kota Jakarta. Ketua DPW GPMN Sulut Jopie Komaling Langsung Action untuk membuat Rakor pada hari Senin. Rakor digelar untuk memantapkan pemenangan dan mengamankan rekomendasi untuk Gema Perjuangan Maharani Nusantara dalam rangka mengawal DR (HC) Puan Maharani dalam Bursa Capres di tahun Politik 2024 nanti.

Rakor DPW dgn DPD GPMN kabupaten Mitra bertempat di kebun wongangaan desa liwutung, dari pengurus DPD GPMN kabupaten Mitra yang hadir adalah Joody Bolung S.Th sebagai Ketua , Sekretaris Franny Mantag serta jajaran pengurus lainnya dan dari DPW yang hadir Ketua Jopie Komaling serta Ketua Garda Puma Kota Manado dan Soekarno M Roleh dan Farid Kondoalumang dan Boy R.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPW GPMN Provinsi Sulawesi Utara, Jopie Komaling saat rakor dengan pengurus DPD GPMN Mitra “Seluruh kader GPMN harus mengamankan dan berjuang demi Ibu Puan Maharani,” kata Ketua dan membakar semangat para pejuang GPMN dihadapan pengurus DPD GPMN Kab Mitra. Kata Ketua Joppi, Kami sudah menyusun strategi pemenangan untuk Pemenangan Ibu Puan Khususnya di Sulawesi Utara. “Strategi pemenangan tentu sudah kita siapkan. Kita juga sudah membentuk tim khusus di GPMN Provinsi,”

Ketua DPD GPMN Kab Mitra mengatakan “Kami tetap optimis dalam sosialisasi capres Ibu. DR Puan Maharani akan berlangsung Aman dan mantap untuk kedepan nanti, Ujar Bolung”.

Lanjut Ketua DPD GPMN Kab. Mitra mengatakan saat ini Pilkada tidak hanya tentang memenangkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan atau Partai Politik. Tapi juga untuk mengamankan kepentingan nasional yakni menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI, tegasnya”.

Pengurus DPD GPMN Provinsi sulut dan Tim langsung kembali rapat di kota bitung.

Oleh: Van Basten