Bonus 50 Juta Menanti Toar Sompotan Usai Berlaga di PON XX Papua

KOMUNIKASULUT.COM – Toar Sompotan petinju asal Sulawesi Utara  (Sulut) dipastikan maju ke partai final pada PON XX Papua.
Terkait capaian tersebut, pria yang merupakan mantan lurah di salah satu kelurahan di Kota Tomohon akan diberikan bonus yang tak lain dari Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) meski dalam partai final kalah ataupun menang
Kepada wartawan, Selasa (12/10/21) malam Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengatakan akan memberikan hadiah bagi Toar meski tak menang.
“Toar Sompotan sudah membanggakan Propinsi Sulut terlebih Kota Tomohon. Dia sudah masuk final di PON. Saya siapkan Rp 50 Juta uang pribadi, menang atau kalah di final nanti,” tegas WL sapaan akrabnya.
Lanjut dikatakan WL yang juga merupakan Wakil Ketua KONI Sulut itu, masyarakat kota Tomohon mendukung dan mendoakan agar Toar membawa medali emas buat kontingen Sulut.
“Kami support total, dan seluruh masyarakat mendoakan kemenangan buat Toar Sompotan,” tutup Wakil ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 itu. (Ya2)

Pos terkait