Devi Tanos dan TP-PKK Minsel Berbagi Kasih di Panti Asuhan Permuti

  • Whatsapp
Devi Tanos dan Elsje Sumual menyalurkan bantuan. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Ibu Wakil Gubernur Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Tanos Bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK kab. Minahasa Selatan Elsje Rosje Sumual berbagi Kasih di Panti Asuhan Permuti Minsel. Amurang, Rabu (28/07/2021).

Bersyukur merupakan suatu hal yang wajib dan perlu untuk dilakukan setiap insan manusia. Dengan bersyukur, kita Iebih menghargai hidup dan lebih menikmati segala berkat yang dianugerahkan Tuhan. Bersyukur dapat kita lakukan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan.

Dalam kunjungan ini, Ibu ERS selaku Ketua TP PKK Minahasa Selatan bersama Anak Inri Wongkar serta Ibu Wakil Gubernur Sulut dr. Kartika Devi Tanos selain menyerahkan bantuan juga memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan permuti minsel untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.

Adapun bantuan yang dibagikan di panti asuhan permuti minsel masing-masing yaitu beras , minyak goreng , gula putih, dan bantuan pokok lainnya.

“Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan permuti minsel untuk saling berbagi kasih,” kata Ibu ERS yang juga istri dari Bupati Minsel ini.

Oleh: Van Basten