Paskibraka Sulut 2021 Dikukuhkan

  • Whatsapp
Paskibraka Sulut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Wakil Gubernur Steven Kandouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di lapangan Kantor Gubernur Sulut, Jumat (13/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Wagub Kandouw memberikan motivasi bagi Paskibraka sebanyak 28 orang dimana mereka merupakan merupakan putra-putri terbaik utusan dari setiap Kabupaten/Kota yang akan bertugas pada HUT ke-76 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 nanti.

Wagub Kandouw juga pada kesempatan ini mengingatkan agar momentum HUT Proklamasi harus menjadi motivasi dan semangat bagi generasi muda dalam memupuk rasa cinta tanah air, cinta bangsa dan cinta negara.

“Ini saya salut untuk kerja Tim, Pak Asisten sebagai Ketua Panitia serta semua Pembina dan semua sesuai dengan konteks bahwa pada setiap tanggal 17 Agustus kita akan merayakan Hari Proklamasi serta memupuk rasa cinta tanah air, cinta bangsa dan negara bagi generasi muda kita, Pokoknya salut untuk segenap panitia yang ada,” Puji Wagub Kandouw yang dikonfirmasi usai melakukan pengukuhan bagi segenap Paskibra Sulut ini.

Mantan Ketua DPRD Sulut tersebut mengatakan, momentum HUT Proklamasi harus menjadi motivasi dan semangat dalam memupuk rasa cinta tanah air, cinta bangsa dan negara. Ia berharap, pelaksanaan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dapat berjalan lancar meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Harus sukses dan lancar pastinya. Walaupun pakai protokol kesehatan yang ketat, tetapi kekhusyukan dan keseriusan acara tidak boleh dikurang-kurangi,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan ini Asisten I Edison Humiang, Asisten II Praseno Hadi yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI 2021, Kepala Dispora Sulut, Marsel Sendoh dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (*)

Pos terkait