Pemerintah Kecamatan Rilis 504 Nama Ketua Lingkungan Manado Terpilih

  • Whatsapp
Kantor Walikota Manado. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Pemerintah Kota Manado sedang melakukan tahapan untuk mencari Ketua Lingkungan (Kaling) yang akan segera bertugas nanti untuk membantu lurah dalam menyelenggarakan urusan Pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dalam wilayah lingkungan yang ada di Kota Manado.

Tes tertulis dan wawancara sudah dilalui oleh para peserta calon kepala lingkungan, dan selanjutnya tahapan yang paling di nanti adalah pengumuman. Dari data 1388 yang melamar, hanya 504 Kaling yang akan terpilih.

Ketua panitia seleksi Ketua Lingkungan, Drs Sammy Kaawoan, MAP yang juga adalah Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado mengatakan pengumuman calon Kaling akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Akan diumumkan dalam waktu dekat ini,” kata Kaawoan singkat saat dihubungi awak media, Sabtu (31/07).

Kaawoan menambahkan proses selanjutnya yaitu penetapan hasil akhir seleksi calon Ketua Lingkungan dan Pengumuman yang dijadwalkan dilakukan pada hari ini. “Pengumuman nanti di setiap kantor Kecamatan, dan untuk pelantikan dijadwalkan akan dilaksanakan minggu depan,” tukasnya kembali.

Tambahnya, proses seleksi penerimaan sampai saat ini berjalan dengan baik, dan diharapkan proses akhir seleksi akan menghasilkan Kaling yang berkompeten dan profesional.

“Perekrutan Kaling sampai sekarang ini tidak ada kendala semuanya berjalan dengan baik. Karena sudah melalui berbagai proses seleksi kami harapkan Kaling yang terpilih nanti bisa bekerja dengan baik,” tutupnya. (*)

Pos terkait