Pengurus GAMKI Sulut 2021-2024 Dilantik Esok

  • Whatsapp
Yowanda Yonggara.

KOMUNIKASULUT.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) akan melangsungkan pelantikan pengurus baru periode 2021-2024.

Yowanda Yonggara selaku ketua terpilih DPD GAMKI Sulut, menyebutkan pelantikan akan dilaksanakan besok hari.

“Ya, besok pelantikannya, Minggu (5/9/2021) dan bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut,”  ucapnya kepada Komunika Sulut.

Diketahui pelantikan pengurus tahun ini mengusung tema ‘Usahakanlah Kesejahteraan Kota di mana Kamu Berada dan Doakanlah’ yang diambil dari ayat alkitab Yeremia 29:7.

Sesuai informasi, 101 anggota akan dilantik besok dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelumnya, usai dinyatakanya terpilih sebagai Ketua GAMKI Sulut pada Minggu (20/6/2021) lalu, Yowanda mengatakan jika terpilihnya dia, merupakan kemenangan bersama dari semua kader organisasi GAMKI yang ada di Sulut.

Yowanda mengatakan, ke depan sangat diharapkan kerja sama dengan 15 DPC Kabupaten dan Kota di Sulut, bisa bersama-sama bersinergi dalam arak-arakan GAMKI, dengan berlandaskan berdoa dan bekerja.

“Untuk itu mulai ke depan, marilah kita kembali ke jiwa melayani,” tutur mantan Sekretaris Fungsional Pemberdayaan Perempuan PP Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), periode 2018-2020 itu.

Oleh: Yaya Piri