Pesan Wawali Tomohon di Hari Kemerdekaan RI ke-76

  • Whatsapp
Wenny Lumentut. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – “Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka!,” ucap Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon Wenny Lumentut pada HUT RI ke-76.

Di momentum hari kemerdekaan kemarin, Wenny Lumentut memberikan suport kepada masyarakat Kota Bunga agar tetap tegar menghadapi situasi pandemi saat ini.

Paani, sapaan akrab Wenny Lumentut, meminta kepada masyarakat untuk dapat menyikapi secara bijak situasi perekonomian yang sedang lesu.

“Karena itu kita harus sabar, penuh kebersamaan, tetap gotong royong, dan menjaga kekompakan,” tuturnya sesuai mengikuti detik-detik proklamasi RI ke-76, Selasa (17/08/2021) di Stadion Babe Palar.

Ayah dari dua orang anak ini, mengajak masyarakat untuk bersabar dan tetap bersemangat. “Apapun cobaan berat yang kita hadapi, pasti ada jalan keluar,” ucapnya.

Ia pun meminta masyarakat membawa dalam doa pergumulan saat ini agar dimampukan menghadapi pandemi covid-19 ini. Agar kita segera dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mempermudah upaya Bangsa Indonesia meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan,” tandas wawali.

Oleh: Yaya Piri

Pos terkait