Walikota Dukung Lahirnya Start Up Digital di Tomohon

  • Whatsapp
Caroll Senduk.

KOMUNIKASULUT.COM – Walikota Caroll Senduk mendorong untuk terus melahirkan adanya Startup Digital di Kota Tomohon.

Karena menurutnya hal itu sejalan dengan Visi Misi dalam mewujudkan Tomohon Smart City. “Kini di Tomohon sudah ada yang barusan diresmikan yakni Prezko, kiranya hal serupa akan terus bertumbuh di daerah ini,” kata Senduk dalam Roadshow Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Kota Tomohon, Jumat (20/8/2021).

Tentunya diharapkan pula melalui kegiatan itu bisa melahirkan ide- ide kreatif yang akhirnya akan menjadi sebuah startup digital.

Pemerintah Kota kata Senduk kini sementara merampungkan berbagai sarana penunjang untuk itu. Seperti pengadaan Wifi gratis di seluruh Kelurahan di Tomohon agar tahun ini bisa terealisasi 100 persen.

Senduk juga memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada Direktorat Jenderal aplikasi informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menunjuk Tomohon sebagai bagian dari roadshow.

Menurutnya ini merupakan suatu bentuk pengakuan dan kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh Pemkot dalam menciptakan SDM yang hebat menuju Tomohon maju dan sejahtera.

“Saya yakin melalui kegiatan ini akan menciptakan peluang-peluang konstruktif, inovatif serta kreatifitas dari masyarakat dari berbagai generasi sehingga Kota Tomohon menjadi lebih maju hebat dan sejahtera. Pada prinsipnya kami ingin mewujudkan salah satu program unggulan kami yaitu smart city,” terang Senduk. (Ya2/**)

Pos terkait