Bupati Minut Ajak Pemuda Terus Berkarya di Hari Pramuka 2021

  • Whatsapp
Joune Ganda. (Ist)

KOMUNIKASULUT.COM – Enam puluh tahun sudah Praja muda karana (Pramuka) mengawali lika-liku perjalanan serta perjuangan Bangsa Indonesia tepat hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021.

Untuk itu Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin W Lotulung (JGKWL) berpesan agar Pramuka tetap gelorakan semangat, jangan runtuh. Karena semangat melahirkan tunas-tunas muda.

“Perjuangan belum berakhir dan tidak akan pernah berakhir. Perjuangan menuju masa depan yang lebih baik. Pramuka adalah orang muda yang suka berkarya serta wadah untuk membentuk karakter dan akhlak yang mulia menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa,” ucap Joune Ganda.

Joune Ganda yang juga Bendahara Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara mengajak menggali potensi diri dan meningkatkan keterampilan generasi muda melalui Pramuka.

“Pramuka merupakan wadah pembentukan nasionalisme dan patriotisme. Dengan demikian generasi muda bisa menjadi individu yang bermanfaat bagi masyarakat dan negara,” tutur Joune Ganda sembari mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke 60, Berbakti Tanpa Henti. Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan. Jayalah pramuka, Jayalah Indonesia. (*)

Pos terkait